• alisaid996@gmail.com
  • WA: 0823-2574-3701
Sofa Klasik Franch Style Putih

Sofa Klasik, Sofa Mewah, Sofa Putih, Sofa Pelaminan, Furniture Jepara, Sofa Murah, Sofa Franch Style, Mebel Jati, Dekorasi Pernikahan






Sebuah prabot Sofa Klasik  dengan gaya Franch Style skarang banyak diminaat karna gayanya yang sangat simple yang membuat Sofa Klasik ini terlihat sangat mewah. Sofa secara umum dapat diartikan sebagai kursi panjang yang memiliki lengan dan sandaran, berlapis busa dan upholstery (kain pelapis). Istilah sofa berasal dari kata sopha yang memiliki arti sebagai tempat duduk seperti dipan (tempat tidur).


Komponen sofa terdiri dari:

Rangka, umumnya terbuat dari bahan kayu, jenis kayu yang biasa digunakan sebagai rangka sofa antara lain: meranti, mahoni, pinus, dll. Dalam masa perkembangannya, penggunaan sofa dari rangka besi/baja banyak digunakan untuk memperoleh kekuatan serta daya mekanik suatu sofa
Sistem pegas, berfungsi sebagai penahan daya tekan dari dudukan sofa. Sistem pegas biasanya terbuat dari per, tetapi dapat pula menggunakan webbing/karet sebagai penggantinya.
Dudukan, berfungsi memberikan kenyamanan dalam sebuah sofa. Tingkat kelembutan dari dudukan berbeda-beda pada selera masing-masing individu. Penggunaan dudukan yang terlalu empuk akan menyebabkan covber menjadi kendur, sedangkan dudukan yang terlalu keras akan menyebabkan tingkat kenyamanan sofa menjadi berkurang. Dudukan dibuat dari busa, kadang-kadang digunakan per sebagai bahan penopang untuk menghemat penggunaan busa.
Sandaran. Sandaran dapat dibuat dari busa, dakron, maupun bulu angsa. Penggunaannya tergantung dari model sofa yang dibuat. Sandaran yang terbuat dari bulu angsa memiliki nilai yang tinggi.
Upholstery. Kunci keindahan dari sebuah sofa terletak dari upholstery-nya. Upholstery ini dapat menggunakan fabric kain, dapat juga menggunakan kulit (asli maupun sintetis/oscar). Pemilihan upholstery selayaknya disesuaikan dengan tema ruangan dan selera pengguna sofa.

Sofa Klasik, Sofa Mewah, Sofa Putih, Sofa Pelaminan, Furniture Jepara


Spesifikasi Produk :

Type         : Living Furniture
Spesific Use : -
General Use : Home Furniture
Material         : Kayu Mahoni
Apperarence : Franch Style
Size         :               
Brand Name : Sofa Klasik Franch Style Putih

Finishing         : Duco Putih
Harga : call us

kami juga menerima pesanan dengan desain dari anda


Call/SMS : 0856 4072 0151 
Pin. : 7eb521e3
Rek :


Sofa Franch Style, Mebel Jati, Mebel Duco, Sofa Putih, Sofa Pelaminan


Selain Sofa Klasik Kami juga memiliki desain yang lain seperti Sofa Pelaminan dan memiliki kwalitas bahan dan finishing yang sangat berkwalitas. Kami juga menyediakan berbagai jenis finishing sesuai dengan pilihan sesuai dengan keinginan pemesan.

Wangsa Art ©Mebel Minimalis,Mebel Lukis,Mebel Klasik,Mebel Jati,Mebel,Mebel Jepara,Mebel Vintage,Craft,Custom Furniture,Kamar Set,Kamar Set Anak,Set Ruang Tamu,Mebel Garden,Set Kamar klasik,Kaligrafi. Workshop... : ( Jln. Pentol Kecapi Ds. Pekalongan Rt06/04, Batealit, Jepara, Jawa tengah, 59461) ,

Contact us

Powered by Blogger.