• alisaid996@gmail.com
  • WA: 0823-2574-3701
Sofa Pelaminan Clasik Duco Putih


Sofa Pelaminan Klasik Duco Putih, Jual Sofa Pelaminan, Sofa Pelaminan Murah, Sofa Dekorasi Pengantin, Harga Sofa Pelaminan, Sofa Klasik,Sofa Mewah.

Sofa Pelaminan Clasik Duco Putih ini adalah produk yang sangat cocok sebagai pelengkap dekorasi pengantin atau sebagai sekedar pelengkap ruang tamu. Produk sofa ine menggunakan bahan baku kayu mahoni dengan kwalitas baik dan didukung oleh pengrajin yang sudah handal di bidangnya serta dengan dukungn finishing menggunakan cat duco yang menambah produk ini keliatan mewah.



Sofa Pelaminan,Sofa Klasik,Sofa Mewah
Sofa Pelaminan


Sofa Pelaminan yang kami sediakan bervariabel dari yang jenis ukiran, bahan kayu jati maupun mahoni. Dan juga untuk warna finishing kami siap menerima warna finishing sesuai dengn pesanan

Spesifikasi Sofa pelaminan Clasic Duco  : 

Bahan : Kayu Mahogani
Finishing : Cat Duco
Ukuran : Menyesuaikan
Kwalitas : Mebel Jepara Export
Kain jok : Oscar


Cara pemesanan Sofa Pelaminan :

Segera miliki Sofa Pelaminan  atau sofa tamu ini hanya dari kami dengan harga Furniture murah dan berkwalitas, untuk pemesanan silahkan hubungi contak kami yang telah kami sediakan.

Wangsa Art ©Mebel Minimalis,Mebel Lukis,Mebel Klasik,Mebel Jati,Mebel,Mebel Jepara,Mebel Vintage,Craft,Custom Furniture,Kamar Set,Kamar Set Anak,Set Ruang Tamu,Mebel Garden,Set Kamar klasik,Kaligrafi. Workshop... : ( Jln. Pentol Kecapi Ds. Pekalongan Rt06/04, Batealit, Jepara, Jawa tengah, 59461) ,

Contact us

Powered by Blogger.